Light Novel Free Life Record of the Struggle of a Different World General Merchant

Light novel atau novel ringan adalah novel yang diterbitkan di jepang. Light novel  sering disertai dengan ilustrasi anime atau manga, biasanya ditujukan untuk pembaca remaja usia sekolah menengah. Berbicara mengenai light novel, kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai light novel dengan judul free life record of the struggle of a different world general merchant atau フリーライフ 異世界何でも屋奮闘記. Diterbitkan oleh Kadokawa. Light novel free life record of the struggle of a different world general merchant memiliki genre comedy fantasy harem romance slice of life .


Light Novel Free Life Record of the Struggle of a Different World General Merchant
Light Novel Free Life Record of the Struggle of a Different World General Merchant

Light novel free life record of the struggle of a different world general merchant ditulis oleh 気がつけば毛玉 dan bekerja sama dengan かにビーム sebagai ilustrator. Light novel free life record of the struggle of a different world general merchant menargetkan pembaca laki laki perempuan. Light novel free life record of the struggle of a different world general merchant bercerita mengenai Dunia paralel yang dikenal sebagai "Bumi" terbelah dua; satu dunia penuh dengan sihir, yang lain tidak memiliki apapun. Ke yang pertama, satu orang jatuh. "Seharusnya dia bermain game, tapi ..." Untungnya, dia mempertahankan status karakter yang dia ciptakan di VRMMORPG "Another World Online", jadi dia tidak hanya mati saja.
Tiga tahun kemudian.
Dia, Takahiro Sayama, membuka 'Toko Umum' di Ibukota Kerajaan timur ... dia sendiri ingin menyerah, tapi ... Mengenai ceritanya sendiri, ini adalah komedi romantis antara dia, dan gadis-gadis yang mengelilinginya. volume.
Bagi penikmat LN jepang, light novel ini bisa menjadi referensi novel recommend yang bisa untuk dibaca. Itulah sekilas mengenai light novel free life record of the struggle of a different world general merchant. semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua

0 komentar

Posting Komentar